PSSI Umumkan Timnas U-19 di Piala AFF, Tanpa Egy Maulana Vikri

oleh

JAKARTA, RAKYATJATENG – PSSI mengumumkan daftar pemain Timnas U-19 utuk menghadapi Piala AFF U-19 mulai 1 Juli mendatang. Namun dari daftar yang dirilis, tak ada nama Egy Maulana Vikri.

Sebanyak 24 pemain akhirnya menjadi pilihan pelatih Indra Sjafri untuk mengikuti Piala AFF U-19 yang akan digelar pada 1-14 Juli mendatang. Gelaran ini akan digelar di Jawa Timur, dengan venue Stadion Gelora Joko Samudro dan Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Namun demikian, dari daftar itu tampaknya Egy tak akan bergabung. Diprediksi, pemain muda Indonesia tersebut tak mendapatkan izin dari klubnya, Lechia Gdansk. Sebab, klub asal Polandia itu bakal mengikuti sejumlah laga pramusim untuk musim depan.

Kendati begitu, Indra tak risau. Dia fokus dengan skuad yang ada untuk mengikuti turnamen tersebut. Mereka siap memberikan hasil terbaik dan mengulang kesuksesan Piala AFF 2013 silam

“Semua negara di grup A saya kira semua tim bagus. Mereka tentu punya kelebihan dan kekurangan. Kami juga telah mempelajari permainan semua lawan kami di grup A,” ujar Indra kepada wartawan.

Pada ajang Piala AFF U-19, anak asuh Indra Sjafri berada di Grup A bersama juara bertahan Thailand. Lalu Vietnam, Singapura, Filipina dan Laos. Sementara di Grup B, terdapat Myanmar, Timor Leste, Kamboja, Brunei Darussalam dan Malaysia.

Garuda Nusantara julukan -Timnas U-19 akan melawan Laos pada laga perdana Minggu (1/7) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Seluruh partai Indonesia akan dimainkan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, dan lima laga Indonesia pada fase grup seluruhnya akan dimainkan pada pukul 19.00 WIB.

 

24 Pemain Timnas U-19 di Piala AFF U-19

 

Penjaga Gawang:

– M. Aqil Savik, Persib

– Gianluca Rossy, Persija

– M. Riyandi, Barito Putera

 

Pemain Belakang:

– Nurhidayat, Bhayangkara FC

– Julyano Pratama, Ragunan

– Kadek Raditya, Persiba

– Firza Andika, PSMS

– M. Rifad Marasabessy, Madura United

– Samuel Christianson, Sriwijaya

– M. Firli, Bogor FC

– David Remakiek, Persipura

 

Pemain Tengah:

– M Lutfhi Kamal, Mitra Kukar

– Syahrian Abimanyu, Sriwijaya

– Witan Sualeman, Ragunan

– Resky Fandi, Martapura

– Asnawi Mangkualam, PSM

– Todd Rivaldo, Persipura

– M. Rafi Syaharil, Barito

– Saddil Ramdani, Persela

– Feby Eka, Bali United

 

Pemain Depan:

– Hanis Saghara, Bali United

– Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk

– Aji Kusuma, Persika

– M. Rafli, Mitra Kukar

 

(ies/JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.