Hamil 7 Bulan, Zee Zee Shahab Sering Kangen Syuting – Rakyat Jateng
HIBURAN

Hamil 7 Bulan, Zee Zee Shahab Sering Kangen Syuting

Zee Zee Shahab

JAKARTA, RAKYATJATENG – Meski tengah hamil 7 bulan, aktris Zee Zee Shahab tak ingin membatasi kegiatannya di dunia keartisan.

Keputusan Zee Zee Shahab itu pun membuat orang-orang di sekitarnya heran.

“Orang-orang pada bilang, ‘Zee lo kok kayak enggak lagi hamil, santai banget’,” kata Zee Zee Shahab saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

“Terus aku jawab, ‘kalau bisa santai kenapa harus bikin ribet?” Apalagi kalau sampai nyusahin orang. Kalau begini enggak perlu minta tolong orang,” sambungnya.

Wanita yang karib disapa Zee ini mengaku sering kangen syuting.

“Sempat baper (bawa perasaan), kangen nongol di Tv, kangen syuting dan kangen dikontrak,” ungkapnya.

Walapun begitu, Zee sadar diri dengan kondisi perutnya yang semakin membuncit dan akan segera melahirkan.

“Aku nggak pede sudah gede banget. Enggak mood, badan capek, biasa deh kayak ibu-ibu hamil lain,” tandasnya.(jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!