Gun N’ Roses Tampil 8 November di GBK, Tiketnya Dijual Mulai 27 Juni

  • Bagikan

JAKARTA, RAKYATJATENG – Gun N’ Roses dipastikan akan menggelar konser di tanah air. Unusual Entertainment & TEM selaku promotor mengatakan bahwa band rock legendaris ini akan mengguncang Gelora Bung Karno (GBK) pada 8 November 2018.

Selain itu, pada Senin (11/6) ini mereka mengumumkan bahwa penjualan tiket presale Gun N’ Roses Not In This Lifetime di Jakarta akan dimulai pada 27 Juni 2018 di laman resmi BookMyShow id.bookmyshow.com/gnrjkt.

Namun, selaku promotor mereka mengingatkan bahwa penjualan tiket presale sangat terbatas. Oleh karena itu, disarankan untuk mendaftarkan diri terlebih dahulu di laman tersebut.

Hanya saja, belum diumumkan berapa harga tiket tersebut. Dalam laman BookMyShow hanya tertulis bahwa tiket presale akan dibanderol kurang dari Rp 600 ribu.

Sebagaimana diketahui, kedatangan Guns N’ Roses ke Jakarta pada November nanti merupakan bagian dari rangkaian tur dunia bertajuk Not In This Lifetime Tour 2018.

Tur ini menjadi sangat spesial karena Guns N’ Roses akan tampil dengan format reuni diperkuat Axl Rose, Slash, dan Duff McKagan. Ditambah personel lainnya, Dizzy Reed, Richard Fortus, Frank Ferrer, dan Melissa Reese. (str/JPC)

  • Bagikan