Selamat dari Kecelakaan, Anisa Bahar Ungkap Kronologi Kejadian

  • Bagikan

JAKARTA, RAKYATJATENG – Pedangdut senior Anisa Bahar baru saja mengalami kecelakaan tunggal di jalan tol kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Bersyukur, dia, putrinya Jelita Bahar, Egi dan Kiki yang berada dalam mobil selamat.

Anisa mengungkapkan bahwa kecelakaan terjadi, pada Selasa (5/6), sekitar pukul 11.00 WIB. Tepatnya, di jalan tol yang berada di atas mal Artha Gading, Jakarta Utara.

“Awalnya ada bau-bau yang nggak enak gitu, aku pikir itu dari mobil lain. Terus aku buka kaca mobil, setelah itu langsung gubrak-gubrak, Allahu Akbar, Allahu Akbar gitu,” kata Anisa Bahar saat dihubungi, sebagaimana dilansir dari jpnn.

Ternyata, ungkapnya, mendadak ban mobil kanan patah dan membuat mobil tidak seimbang. Setelah itu, diyakininya menabrak atau berguling di jalan.

“Aku udah nggak bisa lihat apa-apa karena muka aku ketutup airbag. Jadi, aku nggak tahu nabrak apa. Pas keluar, mobil depan sudah hancur seperti itu,” tambahnya.

Beruntung, lanjut Anisa, dirinya tidak mengalami luka serius. Hanya sedikit memar akibat benturan di kaki dan pundak belakang.

“Alhamdulillah ada airbag, jadi aku langsung tertolong dan enggak ada luka-luka serius. Cuma sakit di dada, terus ada benturan di kaki, pundak belakang, hidung aku juga,” tandasnya. (JPC)

  • Bagikan