Usai Tinggalkan Juventus, Buffon Dapat Tawaran Liverpool?

oleh

RAKYATJATENG – Gianluigi Buffon dipastikan akan meninggalkan Juventus akhir musim ini. Namun, Buffon belum mengonfirmasi apakah dia akan pensiun atau tetap bermain. Artinya, Buffon belum memutuskan masa depannya. Dia mengaku menerima sejumlah tawaran menarik. Satu di antaranya dikabarkan datang dari Liverpool.

Dalam konferensi pers, Kamis (17/5) malam, mantan kiper Parma itu mengaku mendapat beberapa tawaran dari sejumlah klub. Penawaran itu, lanjut Buffon, akan menjadi pertimbangan untuk menentukan langkah ke depan.

Menurut Buffon, dia perlu sedikit rehat setelah memutuskan berpisah dengan Juventus. Ini adalah salah satu keputusan terbesar Buffon. Apalagi Buffon meraih begitu banyak trofi bersama Si Nyonya Tua – julukan Juventus.

“Minggu depan, setelah semuanya menjadi sedikit tenang, saya akan memutuskan apa yang menurut saya terbaik untuk saya,” tutur kiper berusia 40 tahun itu.

Buffon dikaitkan dengan banyak klub pasca memutuskan hengkang dari Juventus. Dari Inggris, Liverpool disebut berada di baris terdepan untuk mendapatkan Buffon. Buffon juga santer disebut akan kembali ke Parma.

Namun, seperti yang dia tegaskan di awal, Buffon butuh waktu untuk beristirahat sekaligus memikirkan kembali langkah apa yang akan diambil. Yang jelas, Buffon tampaknya masih memiliki keinginan kuat untuk bermain.

“Saya mungkin sedikit redup, tapi saya tidak merasa takut. Jika saya melanjutkan (karir sebagai pemain), saya ingin mendapatkan tantangan yang besar,” tegas mantan kiper Timnas Italia itu.

Buffon menegaskan, dirinya adalah orang tidak betah berada di zona nyaman. Buffon selalu butuh ujian yang rumit sekaligus untuk mengukur batas kemampuannya. “Saya tidak pernah takut tantangan,” pungkasnya.(JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.