Pengendara Motor Tewas Masuk Selokan di Solo

oleh

SOLO, RAKYATJATENG – Seorang pengendara motor ditemukan tidak bernyawa di semak-semak di Jalan Kolonel Sugiyono, Solo, Jawa Tengah (Jateng), Senin (30/4) pagi. Korban atas nama Sulistyo, warga Bayan Kadipiro, Banjarsari, Solo. Diduga, korban mengantuk dan mengalami kecelakaan hingga meregang nyawa.

Informasi yang diperoleh, korban mengendarai Yamaha Mio Z bernomor polisi AD 6845 AQD. Dia melaju dari arah Timur sekitar pukul 03.00 WIB. Sesampainya di lokasi kejadian atau tepat di depan warung makan Tengkleng Jito Ndlidir, korban mengalami kecelakaan.

Akibat kejadian itu, sepeda motor korban masuk ke dalam selokan dengan kedalaman lebih dari satu meter. Sementara tubuh korban tergeletak di semak-semak di atas selokan.

“Tadi istri saya sempat mendengar suara gubrak. Tapi tidak tahu kalau ada yang kecelakaan. Karena kondisinya masih gelap,” terang Narto, 45, salah satu saksi mata di lokasi kejadian.

Baru sekitar pukul 06.00 WIB, terlihat kalau ada orang yang tergeletak di semak-semak. Sejumlah warga yang penasaran pun mulai berdatangan ke lokasi kejadian. Tidak sedikit pengendara kendaraan yang berhenti untuk sekadar menyaksikan kecelakaan tersebut. Kondisi ini membuat jalanan mengalami kemacetan.

Para warga tidak berani untuk melakukan tindakan dan memilih untuk menunggu polisi datang ke lokasi. Sekitar pukul 06.30 WIB, polisi datang untuk melakukan evakuasi.

Kapolsek Banjarsari Kompol I Komang Sarjana mengungkapkan, korban diduga mengantuk saat mengendarai sepeda motor. Hingga kemudian menabrak dan masuk ke dalam selokan. “Dugaan sementara korban mengantuk dan mengalami kecelakaan hingga meninggal dunia,” ungkapnya. (JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *