Last Child Hipnotis Penggemarnya di UMK Kudus

oleh

KUDUS, RAKYATJATENG – Band Last Child naik panggung tadi malam di Universitas Muria Kudus (UMK) sekitar pukul 22.00. Suasana para fans yang dinamakan Last Friend pun pecah. Mereka pun kompak berteriak Virgon, vokalis Last Child yang hist dengan lagu Surat Cinta Untuk Starla.

Para fans ini datang dari Kudus, Pati, Pekalongan, dan lainnya. Mereka mendengarkan 10 lagu yang dinyanyikan Last Child. Yaitu, Bukti, Surat Cinta Untuk Starla, Seluruh Napas Ini, Tak Pernah Ternilai, Bernapas Tanpamu, Duka, Percayalah, Pedih, Sekuat Hatimu, dan Diary Depresiku. Semua lagu ini sudah familiar di telinga masyarakat umum, terutama anak-anak muda.

Rombongan band ini tiba dibagi menjadi dua. Virgon dan empat tim datang dari Pontianak dan sampai di Kudus sekitar pukul 11.20. Sedangkan, kru lainnya dari Jakarta sampai Kudus sekitar pukul 08.35.

Mereka tampil untuk memeriahkan puncak Dies Natalis ke-38 Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UMK. Meski naik panggung malam, para penonton sudah hadir sejak pukul 17.00.

Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FEB UMK Rizaldo Ahmad Wildan mengatakan, sebelum bintang tamu pentas pengunjung disuguhi band-band lokal. Mereka bisa melihat bazar dari pelaku usaha kecil menengah (UKM).

”Kami ada pembukaan acara Fabulous. Sebagai penutup kami suguhkan Last Child supaya ada gregetnya dan benar-benar memberikan hiburan spektakuler,” jelasnya.

Aldo mengatakan, terselenggaranya acara ini di-support PT Nojorono Tobacco International. Segala macam perlengkapan sampai acara selesai dibantu. Even Fabulous dihadiri sekitar 1.500 orang. ”Sebelum puncak acara ada beberapa kegiatan yakni pemilihan putra dan putri FEB dan seminar nasional,” terangnya. (JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *