Persibat Batang Siap Sambut Piala Indonesia

oleh

BATANG, RAKYATJATENG – Piala Indonesia yang rencananya akan dimulai pada 8 Mei 2018 mendatang disongsong Persibat Batang, Jawa Tengah, dengan penuh kesiapan. Tim ini mengaku tidak masalah meski turnamen tersebut akan menambah jadwal di tengah padatnya Liga 2 Indonesia musim 2018.

Direktur Teknik Persibat Batang, Achmad Dahlan, membeberkan timnya telah mempersiapkan diri menyambut Piala Indonesia 2018. “Yang jelas fisik, taktik, mental harus dimaksimalkan, karena Piala Indonesia ini pelaksanaannya bersamaan dengan berlangsungnya kompetisi Liga 2,” tuturnya seperti dikutip pada laman resmi milik Persibat Batang, Kamis (26/4).

Achmad Dahlan berharap suporter juga tak lelah untuk memberikan dukungan kepada tim berjuluk Banteng Alas Roban tersebut di Piala Indonesia 2018. Pasalnya, menurut Dahlan, Persibat Batang bisa saja bertemu dengan lawan yang kuat karena turnamen tersebut akan diikuti tim dari Liga 1 Indonesia, Liga 2 indonesia, dan Liga 3 Indonesia.

“Yang jelas saya mohon dari seluruh elemen Supporter, masyarakat pecinta bola kabupaten Batang, semua diharapkan support, dukungan dan doanya untuk tim Persibat Batang, supaya bisa berprestasi yang bagus,” pintanya.

Dahlan menambahkan manajemen dan tim pelatih sudah memeprsiapkan diri menyongsong Piala Indonesia 2018 sesuai dengan regulasi yang ada. Menurutnya, PSSI dan FIFA telah memberikan regulasi agar dipatuhi peserta Piala Indonesia 2018.

Berdasarkan penjelasan di laman milik Persibat Batang, turnamen yang rencananya akan diikuti tim dari Liga 1 Indonesia, Liga 2 indonesia, dan Liga 3 Indonesia itu memang akan dimulai 8 Mei 2018 mendatang. Drawing atau pengundian tim Piala Indonesia 2018 rencananya akan digelar pada 1 Mei 2018. (slp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.