Mobil Nangkring di Median Jalan, Sopir: Saya Memang Kurang Tidur

oleh

SOLO, RAKYATJATENG – Sebuah mobil menabrak median jalan hingga akhirnya nangkring di atasnya. Insiden terjadi pada Jumat (27/4) pagi sekitar pukul 06.00 WIB. Tempat kejadiannya di Jalan Ir Juanda, Jebres, Solo, Jawa Tengah.

Kecelakaan tunggal tersebut tak sampai menimbulkan korban jiwa. Namun kejadian ini sempat menjadi tontonan warga dan pengguna jalan yang melintas.

Informasi yang diperoleh, mobil dikemudikan Seto. Pria berusia 43 tahun itu sehari-hari berjualan buah di kawasan Jaten, Karanganyar, Jateng. Ketika itu, dia pulang dari kulakan buah di Pasar Gedhe. Seto kulakan buah sebanyak dua kali.

Awalnya, dia bisa selamat sampai di rumah dan membawa buah. Tetapi saat kulakan yang kedua, Seto mengantuk. Akibatnya mobil yang dikemudikannya tergelincir dan naik ke median jalan setinggi lebih kurang 25 sentimeter.

“Karena saya memang kurang tidur. Jadi sempat mengantuk saat membawa buah setelah kulakan dari Pasar Gedhe. Tiba-tiba naik ke median jalan,” ungkap Seto.

Seto meski sempat kaget saat mobilnya naik ke median jalan. Namun dia tidak mengalami luka sedikitpun. Sementara buah hasil kulakan masih aman di bagian belakang mobil.

Untuk proses evakuasi mobil harus menunggu mobil derek. Hal ini karena as roda depan bagian kanan patah. Sehingga harus menunggu mobil derek. “Ini masih menunggu mobil derek. Tidak bisa diangkat manual karena as rodanya patah,” katanya.

Sementara itu, sejumlah pengguna jalan yang penasaran dengan kejadian tersebut sejenak berhenti untuk melihat. Tidak sedikit yang mengabadikannya dengan kamera handphone. (JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.