Hadapi Semen Padang, PSIR Turunkan Tim Inti

oleh

REMBANG, RAKYATJATENG – PSIR Rembang gagal membawa pulang poin dan kalah 0-1 dalam laga perdana Liga 2 saat melawat ke markas PSPS Pekanbaru Selasa (24/4) lalu. Namun, pelatih Uston Nawawi mengaku tak kecewa dengan hasil tersebut. Sebab, secara permainan, semua yang diinstruksikannya mampu dijalankan dengan baik di lapangan. Hanya, memang penalti yang didapatkan tuan rumah membuyarkan target mencuri poin.

Di laga berikutnya, Sabtu (28/4), Laskar Dampo Awang-julukan PSIR-akan menjamu tim yang musim lalu terdegradasi ke kasta kedua, Semen Padang. Sang pelatih tak gentar dengan nama besar calon lawan dan mengaku sudah mempelajari tim yang bakal dihadapinya tersebut.

Mengenai skuad, sejauh ini tidak ada pemain yang cedera serius. Ini berarti merka akan menurunkan tim inti untuk bisa meraih poin melawan Semen Padang.

Uston menyatakan, hanya striker Koko Hartanto yang sedikit mengalami masalah dengan engkelnya. ’’Tapi saya optimistis Koko sudah pulih sebelum pertandingan,” ucap Uston.

Dari tim tamu, Semen Padang yang takluk 0-3 atas tuan rumah Persis Solo di laga pembuka Liga 2 lalu tentu tak ingin melanjutkan hasil buruk itu. Apalagi, mereka adalah klub yang musim lalu masih berlaga di Liga 1.

Pelatih Syafrianto Rusli tentu tak ingin kembali menerima kritik pedas dari suporter Semen Padang, Spartacks. Tim berjuluk Kabau Sirah (Kerbau Merah) itu diprediksi akan bermain lebih all out kala bertandang ke Kota Garam.

Klub yang bermarkas di Stadion Agus Salim itu memiliki sejumlah pemain bintang seperti Rahmat Afandi, Agung Supriyanto, dan Hengki Ardiles. Yang menarik, mereka juga memiliki striker yang sebelumnya berkostum PSIR, Ananias Fingkrew. (JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *