Beroperasi 30 Mei, Pengerjaan Pintu Tol Gandulan Pemalang Dikerja Siang Malam

oleh

PEMALANG, RAKYATJATENG – Untuk mengejar mudik lebaran, pembangunan toll gate atau loket tol di Exit Tol Gandulan Pemalang dilembur. Saat ini progres penggarapannya sudah 75 persen, atau tinggal finishing.

“Kita lembur terus siang malam, sampai pukul 04.00 subuh, kadang 24 jam,” Supervisor PT Waskita Bagian Toll Gate Marjoko, kemarin.

Menurutnya, toll gate yang rencananya empat jalur ini ditargetkan bisa selesai bulan depan. Sedangkan mulai dioperasionalkan sekaligus serah terima pada 30 Mei mendatang.

Dikatakannya, dalam pengerjaanya selama ini tidak ada kendala, paling hanya soal cuaca. “Untuk di Sewaka Gandulan, lebaran sudah dioperasionalisasikan, sedangkan ke Pekalongan Batang masih fungsional,” imbuhnya.

Sementara, untuk rigit itu sendiri dari ruas Sewaka hingga loket tol ini atau sepanjang 6,5 km sudah tergarap. Sedangkan sisanya dari loket hingga Gandulan sepanjang 3,5 km, masih menyisakan sekitar 10 persen. (rtgl)

One thought on “Beroperasi 30 Mei, Pengerjaan Pintu Tol Gandulan Pemalang Dikerja Siang Malam

  1. Heya this is kinda of off topic but I was wanting to know if blogs use WYSIWYG editors or if you have to manually code with HTML. I’m starting a blog soon but have no coding experience so I wanted to get guidance from someone with experience. Any help would be greatly appreciated!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.