Hadapi Perseru, PSIS Semarang Boyong 18 Pemain ke Papua

oleh

SEMARANG, RAKYATJATENG – PSIS Semarang membawa kekuatan 18 pemain guna menghadapi Perseru Serui dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Marora, Kepulauan Yapen, Papua, Minggu (29/4).

Dalam siaran pers dari manajemen PSIS Semarang, 18 pemain yang dibawa pelatih Vincenzo Alberto Annese itu dua di antaranya merupakan dua penggawa yang pada laga sebelumnya, melawan Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (20/4), tidak bisa diturunkan karena cedera.

Kedua pemain itu, yakni kiper Jandia Eka Putra, dan bek asal Serbia, Petar Planic.

Dengan hadirnya Jandia dan Petar, PSIS Semarang pun akan tampil dengan kekuatan penuh. Skuat berjuluk Mahesa Jenar itu pun bertekad meraih poin dalam lawatannya ke Papua.

Berkaca pada daftar klasemen Liga 1 Indonesia saat ini, PSIS Semarang memang berpeluang mencuri angka dalam lawatan ke kandang Perseru Serui itu. Saat ini PSIS Semarang berada di urutan ke-14 dalam daftar klasemen sementara, dengan torehan 5 poin. Posisi PSIS Semarang ini lebih unggul dibanding Perseru Serui yang menempati zona degradasi di urutan ke-16 dengan nilai empat.

Meski demikian, Perseru Serui merupakan tim yang tidak bisa dianggap remeh, terlebih saat tampi di kandang. Terbukti, tim berjuluk Kuda Laut Jingga itu mampu menundukkan juara Liga 1 Indonesia musim lalu, Bhayangkara FC, 1-0 saat tampil di Stadion Marora, Kepulauan Yapen, Papua, Jumat (14/4).

 

Berikut 18 pemain PSIS Semarang yang diboyong ke markas Perseru Serui:

– Kiper: Jandia Eka Putra, Aji Bayu

– Belakang: Haudi Abdillah, Petar Planic, Fauzan Fajri, Frendy, Gilang Ginarsa, Safrudin Tahar

– Tengah: Hafit Ibrahim, Ibrahim Conteh, M. Yunus, Bayu Nugroho, Akhlidin Israilov

– Depan: Melcior, Komarudin, Bruno Silva, Hari Nur, Erik Dwi

(slp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.