Mulai 28 April, Bursa Mobil Bekas ACC Telomoyo Hadir di Semarang

oleh
Jual Mobil Bekas Pontrianak

SEMARANG, RAKYATJATENG – Satu lagi dealer kendaraan second hadir meramaikan bisnis di sektor ini. Adalah Sentra Bursa Mobil Bekas ACC Telomoyo, yang secara resmi akan mulai dibuka 28 April 2018 nanti.

Pusat jual beli kendaraan second yang berlokasi di Jalan Gajahmada 138, Kota Semarang ini menghadirkan berbagai merek mobil untuk segmen menengah ke atas.

Ketua Paguyuban Sentra Bursa Mobil Bekas ACC Telomoyo Semarang, Cin Cin mengungkapkan, tersedia 46 tenan dari 40 showroom mobil.

Setiap satu tenan diisi maksimal empat kendaraan. Itu artinya di tanah seluas 6.000 meter persegi ini terpajang 180 mobil berbagai merek.

Ia mengungkapkan, alasan membuka bursa mobil bekas di lokasi tersebut karena melihat letaknya yang berada di tengah kota sehingga diharapkan menjadi nilai tambah. Pengunjung bebas melihat-lihat kendaraan yang dipajang.

Selain itu, yang membuat berbeda dibanding bursa mobil bekas lainnya yaitu adanya stand kuliner. Sehingga seusai atau sebelum melihat-lihat mobil, pengunjung bisa bersantap makan.

“Konsep sentra bursa mobil bekas ACC Telomoyo Semarang gabung dengan kuliner. Kami menyediakan 40 stand kuliner dengan berbagai variasi makanan dan minuman. Sehingga menambah seru suasana berburu mobil idaman,” katanya.

Nantinya bursa mobil bekas ACC Telomoyo Semarang akan beroperasi setiap hari, mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Segmen yang dibidik menengah ke atas menyesuaikan lokasinya yang berada di tengah kota. Sehingga mobil-mobil yang dihadirkan kebanyakan tahun muda.

Cin Cin membenarkan, bahwa semakin menjamurnya bursa mobil bekas menandakan bahwa bisnis ini semakin bertumbuh. Perputaran uangnya bahkan tidak kalah dengan showroom kendaraan baru.

“Semakin agresif perusahaan-perusahaan mobil mengeluarkan produk baru membuat multiplayer efek jual beli mobil bekas pun ikut naik,” kata Cin Cin.

Pihaknya menargetkan setiap bulan Sentra Bursa Mobil Bekas ACC Telomoyo Semarang bisa menjual 100 unit mobil berbagai tipe. Diperkirakan kendaraan yang paling banyak diminati adalah jenis SUV, MPV, city car dan sedan.

Selama masa grand launching hingga akhir Mei 2018 nanti disediakan voucher bensin Rp500 ribu setiap pengajuan kredit yang disetunjui. (tj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *