Jelang Lawan Perseru, Mental Pemain PSIS Digenjot

oleh

SEMARANG, RAKYATJATENG – Kembali berlatih usai arungi laga di pekan ke lima Liga 1 2018, pelatih PSIS Semarang inginkan progres pemain dalam beberapa hal.

Pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Annese akan fokus menggenjot konsentrasi dan mental para pemain Tim Mahesa Jenar. Bahkan, Vincenzo mengaku sudah menyusun draft apa saja yang akan ia fokuskan di latihan menjelang laga kontra Perseru Serui di pekan ke enam esok.

“Ini program besok di siangnya kita skill technic pass, quality ability, kita melompat tinggi, quality pass,” cerita coach Vincenzo sambil menunjukan catatannya usai latihan PSIS Semarang di Lapangan Terang Bangsa, Senin (23/4).

Selain itu terdapat fokus lain yang ingin dikembangkan oleh coach Vincenzo.

“Tentang konsentrasi dan mental para pemain setelah itu kita masuk dalam latihan fisik dan taktik yang saya inginkan,” terangnya.

Usai kalah 1-4 dari Persija Jakarta di laga pekan lalu di kandang sendiri Stadion Sultan Agung Bantul, coach Vincenzo memang terlihat mulai berbenah.

Peningkatan kualitas permainan anak didiknya mulai dari fisik, taktik, konsentrasi dan mental mulai digodok kembali usai sampai di Semarang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *