Belasan Desainer Semarang Obral Diskon Produk Fashion

oleh

SEMARANG, RAKYATJATENG – Belasan desainer asal Semarang mengobral diskon untuk berbagai produk fashion pada “Desainer Great Sale” di Paragon City Mall Semarang.

Acara yang digelar mulai tanggal 20-29 April 2018 tersebut, diselenggarakan dalam rangka merayakan Hari ulang Tahun ke-8 Paragon City Mall Semarang dan memeriahkan Semarang Great Sale (Semargres) 2018.

Ketua Panitia Handoko menegaskan, kegiatan Desainer Great Sale diramaikan oleh sebanyak 12 desainer lokal Kota Semarang. Kegiatan ini sekaligus menunjang dan mendukung program Kota Semarang sebagai Kota Fashion.

“Kami coba kolaborasikan kegiatan ini untuk meramaikan Semargres yang memang penuh dengan diskon dan hadiah utama mobil dan sepeda motor. Makanya seluruh peserta Desainer Great Sale juga harus memberikan diskon untuk produknya,” ujarnya.

Handoko menjelaskan, beberapa desainer berasal dari Indonesian Fashion Chamber (IFC) dan Benik serta beberapa peserta invidual.

“Mereka semua memamerkan produknya dengan harga diskon bervariasi mulai dari 10 bahkan ada yang potongan harganya mencapai 80 persen,” jelasnya.

Handoko menambahkan desainer berasal dari berbagai genre. Setiap hari digelar pula fashion trunk untuk memamerkan produk unggulan.

“Produk desain yang ditampilkan tidak harus yang terbaru namun harus tetap didiskon,” tukasnya.

Beberapa desainer yang ikut berperan serta di antaranya Gregorius Vici, Saarmanraa, Al Fath, Ina Priyono dan Benik. Kesemuanya memamerkan hasil rancangan dan kreasi busana mereka yang terbaik selama beberapa waktu terakhir.

Ketua Kadin Kota Semarang Arnaz Agung Andrarasmara menambahkan gelaran Semargres hingga 5 Mei mendatang penuh diisi dengan berbagai event penunjang. Berbagai acara kreatif terus digelar secara bergantian sepanjang bulan.

“Pekan depan kami memiliki Semarang Hitz Market yang menampilkan produk-produk unggulan dan unik dari kota ini,” tuturnya.

Pihaknya mengapresiasi Desainer Great Sale ini karena dinilai mampu memberikan kontribusi terhadap volume penjualan Semargres. Selain itu, kegiatan ini dinilai unik dan memiliki daya saing serta daya jual ke konsumen.

“Seperti saat pembukaan Semargres yang kami lakukan di Pasar Semarangan, itu kan unik dan memiliki nilai lebih. Kami selalu gelar kegiatan yang kekinian sesuai aspirasi dan animo masyarakat dan Kadin mewadahi ini,” pungkasnya. (sen/yon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *