PILGUB JATENG: Ganjar Pranowo Kedatangan Tamu Para Difabel dari Magelang

oleh

SEMARANG, RAKYATJATENG – Di tengah masa kampanye Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Tengah (Pilgub Jateng) sebagai rangkaian dari pilkada serentak 2018, calon gubernur Jateng nomor urut 1 Ganjar Pranowo kedatangan tamu para difabel dari Magelang. Para difabel itu menyambangi kediaman Ganjar Pranowo di Jl. Tengger, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang, Jateng, Minggu (22/4) pagi.

Kedatangan para difabel di tengah masa kampanye pilkada atau tepatnya Pilgub Jateng 2018 itu kemudian disambut Ganjar Pranowo dengan sanjungan. Sanjungan tersebut lantas dibeberkan melalui akun Instagramnya, @ganjar_pranowo.

Berdasarkan keterangan yang dibeberkan, tamu-tamu itu ingin membicarakan hal mengenai pelatihan usaha untuk difabel dengan politikus PDI Perjuangan tersebut. “Kawan-kawan ini pagi2 dari Magelang ke rumah saya. Mereka ngobrol soal pelatihan usaha,” tulis Ganjar Pranowo menyertakan video.

Ganjar Pranowo mengaku akan mendukung penuh gagasan para difabel dari Magaleng tersebut. Ia juga menyanjung para difabel itu sebagai pribadi-pribadi yang membanggakan. “Dukung penuh! Membanggakan. Semangatnya dahsyat!” tandas cagub yang didampingi cawagub Taj Yasin di Pilgub Jateng 2018 itu.

Menurut pria berambut putih tersebut, para difabel tak butuh dikasihani, melainkan butuh disetarakan. “Mereka tidak butuh dikasihani, mereka butuh kesetaraan,” ujar Ganjar Pranowo melalui video di akun Instagramnya. (slp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *