Dongkrak Posisi Papan Atas, PSIS Semarang Wajib Menang di Kandang Perseru

oleh

SEMARANG, RAKYATJATENG – PSIS Semarang ingin segera bangkit usai dihajar Persija Jakarta, 1-4 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (20/4). Tim Laskar Mahesa Jenar ingin mencari pelampiasan saat dijamu Perseru Serui di Stadion Marora, 29 April 2018.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi, menyebut duel melawan tim berjulukan Cendrawasih Oranye wajib dimenangkan. Sebab, tambahan tiga poin akan mengatrol kembali posisi Haudi Abdillah dkk. ke papan atas.

”Saya rasa pemain dan juga tim pelatih mendapat pelajaran berharga setekah kalah dari Persija. Kami akan bangkit dan mengincar kemenangan pengganti di Serui,” kata Yoyok, Minggu (22/4).

Meski mencari pelampiasan, pria yang juga anggota Komite Eksekutif PSSI itu menyebut Perseru tak bisa dipandang remeh. Apalagi, Stadion Marora, markas mereka selama ini cukup angker bagi tim tamu. Seperti juara bertahan, Bhayangkara FC yang takluk di pekan ke-4.

”Perseru tim yang bagus bagaimana mereka sudah berjuang keras lolos dari degradasi musim lalu. Tentu kami akan bekerja keras untuk mendapatkan poin penuh di Serui,” tukas dia.

Yoyok menambahkan, peningkatan mental bertanding jadi bahan evaluasi penting sebelum menghadapi pertandingan berikutnya. Secara kualitas permainan, Haudi Abdillah dkk. dinilainya tak kalah dengan pemain lain yang sudah berpengalaman.

”Hanya faktor mental saja yang perlu ditingkatkan. Apalagi mayoritas pemain PSISbaru merasakan atmosfer kompetisi Liga 1 musim ini,” tegas Yoyok. (blc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.