Hari Kartini, Astra Motor Jateng Berlakukan Diskon Khusus Wanita

oleh

SEMARANG, RAKYATJATENG – Merayakan Hari Kartini yang jatuh pada hari ini, Sabtu (21/4), dealer utama sepeda motor Honda di Jawa Tengah (Jateng), Astra Motor Jateng meluncurkan program “Ayo ke AHASS Wanita Indonesia”. Program ini digelar untuk mengajak konsumen sepeda motor Honda, khususnya perempuan untuk menyervis motornya ke jaringan bengkel AHASS.

Dalam siaran pers yang diterima Jumat (20/4), jumlah pengendara wanita saat ini semakin meningkat. Meski demikian, masih sedikit di antara kaum hawa itu yang peduli dengan perawatan kendaraan secara berkala.

Technical Service Region Head Astra Motor Jateng, Visiawan Andhika, mengatakan dengan diadakannya program “Ayo ke AHASS Wanita Indonesia”, diharapkan mampu memberikan edukasi bagi para konsumen wanita agar melakukan servis secara rutin. Hal itu dilakukan tak lain demi menjaga keamanan dan kenyamanan sepeda motor saat dikendarai.

Program “Ayo ke AHASS Wanita Indonesia” ini berlaku di seluruh jaringan AHASS yang ada di Jateng, mulai Sabtu-Senin (21-30/4).

“Dalam program ini, setiap konsumen wanita yang melakukan servis lengkap dengan ganti oli di AHASS wilayah dealer Astra Motor Jateng berhak mendapatkan promo spesial berupa diskon jasa servis lengkap sebesar 21%,” papar Visiawan.

Untuk mendapatkan promo dari program ini, konsumen wanita dapat datang dan melakukan layanan servis motor pada jam 1 siang sampai jam tutup bengkel.

“Konsumen juga wajib mengupload foto selfie mereka di media sosial dengan menuliskan hastag #AYOKEAHASS dan #HARIKARTINIHONDA2018,” tambah Visiawan.

Program ini khusus dihadirkan Astra Motor sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh wanita Indonesia. Tidak hanya di wilayah Astra Motor Jateng, program ini juga dilakukan secara serentak di wilayah dealer Astra Motor lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia. (slp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *