Istri Kedua Opick Meninggal, Istri Pertama Tetap Lanjutkan Proses Cerai

  • Bagikan

JAKARTA, RAKYATJATENG – Wulan Mayasari, istri kedua Opick meninggal dunia usai melahirkan anak laki-lakinya. Apakah Dian, istri pertama Opick akan berubah pikiran soal cerai?

Menurut pengacaranya Dian, Roma Ananda, kliennya masih ingin tetap melanjutkan proses cerai. Dian ingin proses cerainya tetap berjalan sesuai prosedur.

“Konfirmasi terakhir dari Bu Dian kami masih dipercaya untuk jadi kuasa hukum, melanjutkan proses ini, jadi ya proses hukum perceraian ini tetap dijalankan,” kata Roma ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Jalan PKP, Kelapa Dia Wetan, Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (20/3).

Akan tetapi dari segi manusiawi, Dian sangat menghormati Opick yang masih beduka dengan kepergian Wulan Mayasari. Pihak Dian pun memberikan waktu Opick untuk berkabung.

“Kemarin itu terakhir kontak langsung ke Bu Ina, biarkan tetap berjalan proses hukum ini. Tapi dari sisi lainnya, sisi manusiawinya kita kan melihat ada musibah, tadi kalau kuasa hukumnya tidak hadir, Mas Opick-nya tidak hadir, kami juga tetap minta penundaan, secara manusiawi kami memberikan waktu (untuk) Mas Opick berkabung,” tuturnya.

“Terakhir, seperti yang saya bilang Bu Dian masih ingin melanjutkan proses perceraian ini, seperti apa kita lewati saja,” tandas Roma.

Dian dan Opick sudah belasan tahun berumah tangga. Pernikahan merekapun dikaruniai enam orang anak. Untuk nasib rumah tangganya, Dian dan Opick akan bertemu dalam mediasi yang rencananya akan digelar pada 27 Maret 2018. (dtc)

  • Bagikan