Wisata Alam, Yuk ke Pantai Watu Layar Rembang

  • Bagikan

REMBANG, RAKYATJATENG – Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, mempunyai obyek wisata alam yang menjual pemandangan hutan dan laut. Nama obyek wisata itu, adalah Watu Layar yang terletak di Bonang, Lasem.

Untuk bisa menjangkau tempat wisata ini, wisatawan tak perlu repot. Pasalnya terletak di atas pinggir jalan pantura dan mudah dijangkau dari arah mana pun.

Obyek wisata Watu Layar dipenuhi pepohonan sehingga anginnya semilir. Di dalamnya ada beberapa tempat untuk santai dan selfie.

Karena letaknya di atas jalan pantura, dari obyek wisata tersebut, pengunjung bisa melihat indahnya pemandangan laut yang dipenuhi perahu. Anda yang datang bersama pasangan, bisa memasang gembok cinta di tempat ini.

Salah satu wisatawan asal Salatiga, Siti Azza, mengaku senang berada di obyek wisata Watu Layar. Selain teduh, ia mengaku bisa menikmati deburan ombak.

“Di sini kita bisa santai sambil menikmati makanan, bermain ayunan, dan foto -foto ,” kata Azza.

Azza yang datang bersama keluarganya,mengaku awalnya belum tahu kalau ada obyek wisata Watu Layar di Lasem.

“Tujuan kami ke sini sebenarnya ke Pasujudan Sunan Bonang. Tapi tadi ada yang ngasih tahu, kalau ada obyek wisata Watu Layar. Kami langsung mampir dan tempatnya memang bagus, “ ujarnya.

Wisatawan lain, Wava, asal Semarang, mengaku obyek wisata Watu Layar masih bisa dipercantik. Sehingga yang datang bisa semakin betah dan ingin kembali lagi di sini.

“Tempatnya bagus, tapi belum ada permainan anak-anaknya. Adanya ayunan, dan tempat-tempat selfie saja, “ jelasnya. (kcm)

  • Bagikan