Mobilnya Terguling, Kadis Dikbud Bantaeng Keluar dari Mobil dan Sempat Berjalan ke Masjid, Ternyata Meninggal Dunia di Masjid

  • Bagikan

JENEPONTO, RAKYATJATENG – Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, berduka. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadis Dikbud), Indra meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di Kabupaten Jeneponto, Senin (12/3) pagi.

Mobil Innova silver bernomor polisi DD 281 FI yang dikemudikan, terguling di Kampung Garonggong, Desa Tuju, Kecamatan Bangkala Barat, Jalan poros Jeneponto-Bantaeng.

Kasat Lantas Polres Jeneponto AKP Andi Ali menguraikan kronologi kejadian kecelakaan tunggal itu. Mobil korban bergerak dari arah Takalar ke Bantaeng. Entah mengapa, ia mendadak tak bisa mengendalikan mobilnya hingga terguling dan masuk ke sawah.

Dari pengakuan saksi-saksi, lanjut Andi Ali, korban saat itu dalam kondisi sadar. Korban sempat keluar sendiri dari mobilnya untuk mencari pertolongan warga setempat.

“Keterangan yang diperoleh, mobil tergelincir ke sawah, korban keluar sendiri dari mobilnya dan berjalan ke Puskesmas Buludoang,” ucap Andi Ali.

Saat mendapat perawatan di puskesmas, sambung Andi Ali, korban meminta izin ke masjid untuk salat subuh. “Saat di masjid, korban tidak pulang lagi ke puskesmas. Ternyata sudah meninggal di masjid,” jelas Andi Ali.

Kini, jenazah Indra telah dibawa ke rumah duka di Kabupaten Bantaeng. Penyebab kecelakaan masih diselidiki Satlantas Polres Jeneponto. (ryk)

  • Bagikan