Ditemukan Mayat Telanjang di Tegal, Ada Sejumlah Memar

TEGAL, RAKYATJATENG – Setelah penemuan mayat tanpa identitas disebuah lahan kosong di Jalan Raya Dampyak, tepatnya sebelah timur SPBU Texin Kramat Tegal, Sabtu (10/3) sekitar pukul 09.30 WIB, kini ditemukan lagi mayat pria. Kali ini sesosok mayat ditemukan di pinggir Pantai Larangan Desa Munjung Agung, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal, Minggu (11/3) dinihari.

Saat ditemukan, mayat pria itu tanpa busana. Dugaan sementara, korban meninggal akibat tindak kekerasan karena ditemukan sejumlah memar pada tubuhnya.

Usai dievakuasi, jazad korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani otopsi dan memastikan penyebab kematian korban. Hingga saat ini kasus tersebut saat ini ditangani Polsek Kramat.

Informasi yang berhasil diperoleh menyebutkan, jazad korban kali pertama ditemukan warga yang tengah menjaring ikan. Sejumlah warga itu kaget melihat tubuh orang dalam posisi tertelungkup.

“Saat itu ada warga yang sedang menjaring ikan, terus melihat ada yang tengkurap. Setelah dicek ternyata jazad manusia,” kata Hendrik, warga sekitar.

Temuan itu, kata Hendrik, selanjutnya dilaporkan kepada jajaran pemerintah desa dan Kepolisian setempat. Menurut warga, korban diperkirakan hanyut dari laut terbawa ombak saat air laut pasang.

Pasalnya, pada Sabtu sore banyak warga yang datang ke lokasi tersebut, namun tidak menjumpainya. Keberadaannya baru diketahui setelah air laut surut. (rdrtgl/yon)