Tak Terima Diselingkuhi, Istri Habisi Suami di Rumah Sakit

oleh

PALEMBANG, RAKYATJATENG – Seorang perempuan bernama Suciati, 37, membuat geger warga yang berada di RSUD Palembang Bari, Sumatera Selatan, (7/3), pukul 06.00 WIB.

Pasalnya, warga Jl Kemas Rindo Lr Segayam, Kelurahan Ogan Baru, Kertapati, itu nekat menghabisi nyawa suaminya Asnadi, 39, dengan cara ditusuk.

Motifnya, Suciati marah karena tak terima suaminya itu punya wanita idaman lain alias diselingkuhi.

Diduga yang membuat Suciati makin emosi karena usai pergoki sang suami di rumah selingkuhannya, dia malah dianiaya.

Gelap mata, ibu rumah tangga (IRT) itu pun nekat menusuk sang suami itu setibanya di rumah. Korban langsung dilarikan warga ke RSUD Palembang Bari. Ternyata, tersangka belum puas lantas menyusul korban ke rumah sakit lalu menusuknya kembali hingga tewas.

Ceritanya, pagi itu tersangka mengetahui suaminya tak pulang ke rumah. Sebagai istri, dia lalu berusaha mencari. Upaya pencarian berakhir di rumah H. Rupanya, korban tidur di sana.

Sempat terjadi cekcok mulut antara suami istri ini. Korban lalu menyuruh tersangka pulang. Di rumah, keributan berlanjut. Tersangka sempat dipukuli korban bahkan diancam dengan pisau.

Rupanya, api cemburu dan dendam yang membakar tersangka tak bisa dikendalikan. Hal itu membuat perempuan berambut panjang tersebut kalap. Dia lalu mengambil pisau di lantai, kemudian menusukkannya ke perut sang suami.

Ternyata, tersangka ini masih kesal dengan korban. Mengetahui korban belum meninggal, dia mendatangi RS Bari lalu menusuk korban kembali sampai meninggal,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Seberang Ulu I Ipda Alkap kemarin. (jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.