Seorang Pria di Pati Ditemukan Tewas di Hotel, Diduga Konsumsi Obat Kuat

oleh

PATI, RAKYATJATENG – Seorang pria paruh baya ditemukan tewas di sebuah hotel di Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Diduga pria tersebut usai mengkonsumsi obat kuat.

Pria tersebut bernama Kosim (59) warga Mojo Kecamatan Cluwak, Pati. Dia ditemukan tewas di atas tempat tidur dan hanya mengenakan pakaian dalam. Dia tewas di kamar nomor 5 Hotel Melati, yang berada di Desa Puri Kecamatan Kota Pati, Kamis (8/3).

Kapolsek Pati Kota, Iptu Pujiati menjelaskan, korban ditemukan dalam kondisi sudah terbujur kaku, mulut mengeluarkan busa. Pada alat kelamin korban mengeluarkan sperma. Sedangkan di bawah kasur korban, ditemukan obat kuat, serta satu bungkus kondom.

“Dugaan sementara korban meninggal sudah 12 jam, mengalami gagal jantung karena kemungkinan overdosis obat. Korban langsung diserahterimakan kepada keluarga,” papar Pujiati saat dikonfirmasi via pesan singkat.

Penemuan korban bermula saat petugas hotel bermaksud untuk menanyakan waktu perpanjangan menginap di hotel. Namun, saat diketuk pintu kamar korban hingga beberapa kali, petugas tidak mendapatkan respon.n.

“Waktu menginap di hotel habis, oleh petugas hotel bermaksud menanyakan apakah mau diperpanjang atau tidak. Kemudian mengetuk pintu tetapi tidak ada jawaban. Saat petugas hotel melihat dari jendela mendapati korban sudah dalam keadaan kaku dan mulut mengeluarkan busa,” jelasnya.

Pujiati memastikan tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh korban. Pihak keluarga telah menerimakan kematian korban, rencananya korban langsung dimakamkan malam ini. Selain itu, petugas juga sudah melakukan olah TKP di hotel tersebut. (dtc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.