Nissan Juke 2018 Kini Segar Luar Dalam

RAKYATJATENG – Nissan Juke yang dikenal sejak lahir memiliki keberanian keluar dari pakem desain kebanyakan. Tahun ini kembali mendapat penyegaran luar dalam.

Mengambil tempat di Geneva Motor Show 2018, crossover andalan Nissan ini tampilannya semakin eksentrik.

Aksen chrome gelap di grille V-motion serta di beberapa rumah lampu menambah kesan gahar. Untuk lampu kabut LED jadi standar di varian Acenta.

Ke bawah, Juke 2018 dipasangkan pelek alloy baru 16 inci. Jika merasa kurang, konsumen bisa lakukan personalisasi dengan mengganti ukuran ke 18 inci serta sisipan warnanya (varian Tekna).

Jika ingin berbeda lagi, Nissan juga menawarkan paket modifikasi warna di sejumlah bagian bodi, seperti bumper depan dan belakang, cover mirror, dan side sill pintu. Ini tersedia di paket BOSE Personal Edition dan Tekna.

Sementara standarnya, Nissan Juke baru menawarkan pilihan warna cerah, Vivid Blue dan Chestnut Bronze.

Tidak saja eksterior, Nissan juga membuka personalisasi ke bagian interior. Ada dua warna personalisasi baru, Energy Orange dan Power Blue. Kemewahan di dalam kabin tetap menjadi prioritas Nissan.

Ken Ramirez, Wakil Presiden Senior Penjualan dan Pemasaran Nissan Europe, mengatakan, “Nissan Juke adalah pelopor crossover segmen B dan sekarang adalah salah satu model kami yang paling mapan dan sangat dicintai. Fitur baru ini memperluas pilihan pelanggan, meningkatkan desain khas Juke yang paling dikenal.”

Nissan Juke tersedia dalam empat varian, antara lain Visia, Acenta, BOSE Personal Edition dan Tekna. Mulai dijual di Inggris Mei nanti. Tunggu saja masuk ke Indonesia. (jpnn)