Lexus RX 350L, SUV Premium Paling Dicari di Indonesia

  • Bagikan

JAKARTA, RAKYATJATENG – Kehadiran Lexus RX 350L tentu semakin memperkuat deretan SUV Lexus di pasar mobil premium Indonesia, seperti RX 300, NX 300, dan LX 570.

Untuk seri RX sendiri, saat ini menjadi pilihan SUV premium yang paling dicari di Indonesia.

Kesuksesannya ditunjukkan dari torehan penjualan tahun lalu dengan mendominasi di kelasnya.

Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), Lexus mendominasi penjualan mobil mewah di 2017 melalui tipe SUV sebanyak 1.188 unit.

Lexus RX series menduduki peringkat tertinggi, dengan angka penjualan sebanyak 975 unit, atau naik 52,82 persen dibandingkan capaian 2016.

“Lexus RX merupakan market leader di segmen premium luxury crossover SUV di Indonesia. Keuksesannya tidak lepas dari kekuatan produk yang kami tawarkan. Juga berbagai inovasi atau terobosan baru dalam layanan yang menyertainya,” kata Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia.

Inovasi layanan tersebut, tambah Adrian, antara lain Lexus Gallery, personalized luxury ownership, dan warranty selama tiga tahun serta lima tahun bebas biaya servis berkala.

Terbaru, ada Lexus Parking Privilege yang kini telah tersedia di beberapa lokasi hiburan premium seperti Senayan City, Grand Indonesia, dan Mal Kelapa Gading, serta Hotel Fairmont Jakarta. (jpnn)

  • Bagikan