Polisi Pagedangan Meninggal Saat Mengejar Pengedar, Ini Ceritanya…

  • Bagikan

RAKYATJATENG, TANGSEL – Seorang anggota Polsek Pagedangang Aiptu Damiri meninggal dunia mendadak saat mengejar pengedar narkoba di kawasan Cisauk, Kab. Tangerang, kemarin.

Sebelum meninggal dunia Aiptu Damiri tengah mengejar pengedar Narkoba dengan berboncengan sepeda motor.

“Almarhum saat itu tengah mengejar pengedar narkoba di kawasan Cisauk dan berboncengan sepeda motor dengan salah satu rekannya tapi diperjalanan mendadak terjatuh,” kata Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel) Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Fadli Widiyanto didampingi Kasat Reskrim setempat AKP Alexander Yurikho, Minggu (4/3).

Diduga alhmarhum terkena serangan jantung saat ingin melaksanakan tugas mengejar pengedar narkoba di kawasan Cisauk.

Melihat rekannya terjatuh langsung almarhum dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan namun sesampainya di rumah sakit, nyawa Aiptu Damiri tidak tertolong lagi.

Menurut AKBP Fadli Widiyanto, almarhum merupakan petugas kepolisian senior di Polsek Pagedangang dan banyak dikenal masyarakat sekitar serta anggota kepolisian lainnya sebagai anggota yang ramah, humoris dan sangat dihormati rekan lainnya.

“Almarhum Aiptu Damiri juga dikenal sangat loyal terhadap tugas yang diembankan pada dirinay tanpa ada kata ‘mundur’ dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” tambah Kasat Reskrim Polres setempat AKP Alexander Yurikho yang mengaku merasa kehilangan salah satu anggota kepolisian yang baik dan rajin, seperti dimuat poskotanews.com.

Almarhum disemayamkan di rumah duka Jl. SMP Negeri II Legok, Kampung Bojong Kamal RT 01/05, Desa Bojong Kamal, Legok, Kab. Tangerang,” ujarnya. (pknc)

  • Bagikan