5 Zodiak Ini Paling Jago Masak dan Bisa Jadi Istri Idaman

oleh

RAKYATJATENG – Dari mata turun ke hati, itu ungkapan peribahasa lama untuk menggambarkan perasaan pasangan. Akan tetapi, justru pria saat ini bisa jatuh cinta dari lidah turun ke hati. Siapapun wanita yang jago menghidangkan makanan lezat, pasti bisa mengambil hati pria.

Ahli Aurametaphysics dan Konsultan Spiritual, Jeng Frolin mengungkapkan ada lima wanita dengan zodiak masing-masing yang bisa menjadi istri idaman. Sebab, dari sentuhan tangan mereka, bisa menciptakan masakan lezat bagi sang suami.

“Lima zodiak ini paling jago masak selain pandai mengurus suami. Sehingga rumah tangga mereka harmonis, suami dan anak sehat mendapatkan makanan bergizi,” kata Frolin, Minggu (4/3).

Leo
Sosok wanita Leo paling jago masak dan istri idaman para suami tercinta. Leo juga hobi makan dan senang wisata kuliner.

“Selain agresif di ranjang, cewek Leo ini idaman suami dan mertua karena jago masak,” ujar Frolin.

Capricorn
Pada dasarnya, Capricorn selalu menyukai resep Indonesia, masakan nusantara. Mereka suka membantu keluarga ketika ada acara hajatan atau selamatan karena masakannya enak.

“Jadi sering dipuji suami dan keluarga besar. Karena bisa diandalkan urusan dapur,” paparnya.

Gemini
Gemini suka bereksperimen. Mereka lebih jago membuat kue. Sehingga mereka dijuluki istri yang rajin san bersemangat.

“Anak dan suami betah di rumah karena Gemini pandai bikin kue,” ujar Frolin.

Scorpio
Scorpio sosok yang bersih dan higienis dalam hal menu. Mereka lebih suka maaakan rumahan untuk keluarga tercinta.

“Selain hemat, juga sehat. Sehingga Scorpio melindungi keluarganya dari masakan yang tak sehat. Ibu bijak banget,” kata Frolin.

Pisces
Pisces pada dasarnya doyan makan, tetapi juga senang memasak resep sendiri. Sehingga Pisces sering memberi kejutan bagi suaminya untuk memasak masakan favorit.

“Untuk meningkatkan mood mereka, biasanya dengan berkreasi di dapur. Dan rahasia lainnya, Pisces biasanya doyan makan dan masak usai bercinta, makin mantap kan,” tutupnya.

(JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.