Neymar Tak Akan Jalani Operasi

oleh

RAKYATJATENG, PARIS – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery, membantah kabar Neymarmengalami cedera parah dan harus segera naik ke meja operasi. Emery pun menganggap anak asuhnya tersebut bisa pulih dalam waktu dekat.

Neymar mengalami cedera pergelangan kaki ketika PSG menang 3-0 atas Marseille, di Stadion Parc des Princes, Minggu (25/2). Dia dikabarkan harus naik ke meja operasi agar situasi tidak semakin memburuk.

Media-media Prancis mengklaim, cedera yang dialami Neymar setidaknya membutuhkan waktu pemulihan hingga dua bulan. Sang pemain juga dikabarkan ingin melakoni prosedur pembedahan demi meminimalisir risiko terburuk yang bisa menghalanginya berpartisipasi di Piala Dunia 2018.

“Kami harus bersabar dengan kondisi Neymar. Namun, saya tegaskan dia tidak akan naik ke meja operasi. Informasi Neymar harus naik ke meja operasi adalah keliru,” tegas Emery.

Emery mengatakan Neymar masih memiliki kans membela Paris Saint Germain (PSG) saat bersua Real Madrid pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, di Parc des Princes, 6 Maret 2018.

“Masih ada kemungkinan Neymar untuk bermain melawan Real Madrid. Namun, kami harus menunggu untuk membuat keputusan,” ujar Emery. (bl)

One thought on “Neymar Tak Akan Jalani Operasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.