Ronaldo Tak Dimainkan Saat Lawan Espanyol Dini Hari Nanti

oleh

RAKYATJATENG – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, telah merilis daftar skuad tim yang akan dia bawa mengunjungi markas Espanyol, Stadion RCDE, dalam laga pekan ke-26 La Liga Spanyol, Selasa (27/2) atau Rabu dini hari WIB. Zidane tidak mencantumkan nama andalan utama Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Keputusan ini tentu sangat mengejutkan, mengingat tidak ada kabar yang mengatakan bahwa Ronaldo mengalami cedera. Absennya megabintang asal Portugal ini tentu sangat merugikan bagi Real Madrid mengingat performa sang pemain saat ini telah kembali menanjak.

Sempat mendek, kini aliran gol Ronaldo telah kembali deras dalam tujuh pertandingan terakhir di semua ajang. Dalam periode tersebut, Ronaldo berhasil mencetak 12 gol dan hanya absen menyumbangkan angka dalam satu pertandingan.

Seperti dikutip dari Football Espana, absennya Ronaldo ini disebabkan oleh kebijakan Zidane yang memilih untuk mengistirahatkan pemain berusia 33 tahun itu. Pasalnya, Real Madrid juga akan kembali bermain pada Sabtu (3/3/2018) atau Minggu dini hari WIB menjamu Getafe di Stadion Santiago Bernabeu.

Dengan hanya berselang empat hari sebelum laga tersebut, plus bakal bertandang ke markas Paris Saint-Germain pada laga leg 2 babak 16 besar Liga Champions (6/3/2018), sangat wajar jika Zidane memilih mengistirahatkan Ronaldo. (Verdi Hendrawan)

Daftar skuad Real Madrid untuk menghadapi Espanyol:

Keylor Navas, Kiko Casilla, Luca Zidane; Daniel Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho Fernandez, Theo Hernandez, Achraf Hakimi; Casemiro, Marcos Llorente, Marco Asensio, Francisco Isco, Mateo Kovacic, Dani Ceballos; Karim Benzema, Gareth Bale, Lucas Vazquez, Borja Mayoral. (kcm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.