Main Bareng Shah Rukh Khan, ‘Zero’ Jadi Film Terakhir Sridevi

  • Bagikan

RAKYATJATENG – Aktris legendaris Sridevi Kapoor telah meninggal dunia. Kenyataan pahit ini membuat semua orang berduka lantaran sang aktris memiliki kedudukan tinggi dalam dunia Bollywood. Sridevi adalah seorang ikon, namun sekarang yang tersisa darinya hanyalah kenangan yang berharga.

Meski begitu, Sridevi akan memukau dunia untuk terakhir kalinya sebagai pemeran cameo dalam film ‘Zero’ yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan.

Dikutip dari Bollywood Life, Senin (28/2) ada suatu hari saat Shah Rukh Khan berkumpul dengan aktris-aktris wanita yang pernah beradu akting dengan dirinya dan berfoto bersama.

Dalam foto tersebut terdapat Kajol, Rani Mukerji, Alia Bhatt, Karisma Kapoor, dan tentunya mendiang Sridevi. Rupanya beberapa aktris tersebut berkumpul untuk sebuah lagu dalam film ‘Zero’.

“Shah Rukh Khan baru-baru ini melakukan syuting dengan beberapa pemeran wanita utama yang telah beradu akting dengannya dulu untuk film terbarumya bersama sutradara Aanand L Rai. Itu adalah sebuah pengalaman mengagumkan dimana ia bisa kembali bekerja sama dengan semua aktris cantik tersebut,” ucap seorang sumber.

Meski hanya merupakan peran yang kecil, penampilan Sridevi dalam film ‘Zero’ tentunya akan sangat dinanti-nantikan. ‘Zero’ sendiri akan dirilis pada tanggal 21 Desember 2018 dan akan selalu diingat sebagai persembahan terakhir Sridevi dalam dunia teater Bollywood. (dtc)

  • Bagikan