Sudirman Said Menggoreng di Dapur Umum Pengungsi Banjir Brebes

oleh

BREBES – Calon Gubernur Jawa Tengah nomor urut 2 Sudirman Said kembali menyambangi Kakbupaten Brebes sebagai kampung halamannya. Setelah sebelumnya mengunjungi para pengungsi korban banjir dan longsor di Desa Windusakti, Kecamatan Salem, kini menemui korban banjir di Desa Kecipir, Kecamatan Losari, Kabupaten Brebes, Minggu (25/2) pagi.

Sudirman langsung menyambangi warga yang ada di posko balai desa. Bahkan dia berjalan kaki di jalanan yang digenangi banjir setinggi lutut. Dia melayani warga yang ingin bersalaman dan foto.

Bahkan, Sudirman menggendong anak warga setempat sambil mengobrol bersama warga.

Setelah itu, Sudirman melanjutkan perjakanan untuk menengok dapur umum. Bahkan disana dia sempat ikut menggoreng. Selanjutnya Sudirman ikut sarapan nasi bungkus bersama warga yang terkena banjir.

Sebelumnya, Sudirman mengunjungi tempat pengungsian bencana alam tanah longsor di Desa Windusakti, Kecamatan Salem Kabupaten Brebes pada Jumat (23/2) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Sudirman memberikan bantuan kepada warga juga berharap warga terdampak longsor diberi ketabahan.

‚ÄúDisini ada 800 warga pengungsi dari Desa Capar, Kecamatan Salem, kemudian di Desa Pasir Panjang juga ada pengungsi. Kami doakan warga disini tetap sehat selalu,” ujarnya.

Sudirman juga berharap seluruh korban segera ditemukan dan keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan. (sen-yon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.