Sudah 5 Korban Longsor di Brebes Ditemukan, Semuanya Meninggal

oleh

RAKYATJATENG, BREBES – Lima korban longsor di Desa Pasirpanjang, Kecamatan Salem, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, ditemukan meninggal. Jenazah korban ini ditemukan di sepanjang aliran sungai. Korban merupakan para penumpang mobil yang tertimbun longsor saat melintas di Pegunungan Lio.

Data terakhir yang berhasil dikumpulkan selain lima orang korban meninggal yang telah ditemukan, juga ada lima orang korban selamat. Korban mengalami luka luka dan dirawat di Puskesmas Bentarsari Salem. Sementara itu berdasarkan laporan pengaduan dari masyarakat diperkirakan masih ada 18 orang yang masih belum ditemukan.

Camat Salem, Apriyanto Sudarmoko nengatakan, korban yang ditemukan meninggal dan telah teridentfikasi masing masing Hj Karsini (56) alamat Desa Pasirpanjang, Wati (65) Pasirpanjang, Karto Pasirpanjang, Radam (50) Pasirpanjang dan Siswan (40) warga Pasirpanjang.

“Yang selamat dan luka luka ada 14 dan hilang ada 18 orang. Kami masih terus melakukan pencarian,” kata Apriyanto.

Para korban yang diketemukan itu adalah penumpang mobil dan sopirnya yang sedang melintas di Pegunungan Lio. Mereka tertimbun dan jenazahnya ditemukan di sepanjang sungai dekat lokasi longsoran.

Hingga saat ini para relawan, personel TNI dan Polri masih melakukan pencarian di lokasi bencana. (dtc)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.