Novel: Terima Kasih Pak Presiden-Wapres

oleh

RAKYATJATENG, JAKARTA – Penyidik senior KPK Novel Baswedan telah kembali ke Indonesia usai dirawat di Singapura akibat teror penyiraman air keras. Dia berterima kasih kepada Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) karena negara menanggung biaya perawatannya.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua masyarakat Republik Indonesia, juga kepada Bapak Presiden, Wapres yang telah memberi perhatian, dukungan dan juga terkait pembiayaan saya selama pengobatan di Singapura,” ucapnya.

Pernyataan tersebut disampaikan Novel dalam jumpa pers di gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2018). Novel juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, jurnalis dan para pegawai KPK yang terus memberikan dukungan kepadanya.

“Itu suatu hal yang luar biasa dan dukungan yang baik,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Novel juga mengingatkan agar teror terhadap dirinya tidak membuat nyali siapapun, terutama pegawai KPK, ciut. Namun justru harus jadi penyemangat untuk memberantas korupsi di Indonesia.

Dalam jumpa pers ini hadir mantan Ketua KPK Abraham Samad, para penyidik dan pegawai KPK, serta Juru Bicara KPK Febri Diansyah. (dtc)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.