Inilah Trik Agar Anak Lahap Makan

oleh

RAKYATJATENG – Anak biasanya bermasalah dengan makan. Penggunaan wadah makan bergambar lucu ternyata menjadi salah satu trik Bunda agar anak semangat makan.

Dengan makan sambil melihat gambar kartun bisa menambah nafsu makan anak. Psikolog Anak Irma Gustiana Andriani menyarankan, agar orangtua harus pandai memilih produk wadah anak.

Selain bergambar lucu, juga harus melihat sisi keamanan produk. Misalnya, jangan memilih wadah makan yang mengandung residua tau racun yang bisa mengganggu pertumbuhan anak.

”Tampilan visual produk juga dapat meningkatkan minat anak. Kemasan yang menarik dari Thermos Disney Series ini misalnya, bisa memacu semangat anak ke sekolah, belajar, dan juga makan,” jelas Irma dalam peluncuran Thermos dengan karakter Disney di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (22/2).

Produsen wadah insulasi vakum minuman Thermos kembali meluncurkan rangkaian produk Thermos Disney Series. Yaitu, Disney Straw Bottle, Disney Food Jar, dan Infant Straw Mug, yang menampilkan tokoh karakter dari Disney yang disukai oleh anak-anak.

Rangkaian produk dari Thermos Disney Series menggunakan teknologi vakum insulasi berbahan stainless steel yang telah teruji aman dari zat kimia berbahaya. Salah satu produk yang diperkenalkan adalah Disney Straw Bottle, varian terbaru dari Thermos yang didesain untuk untuk menyimpan air dengan menggunakan materi stainless steel pada dinding dalam dan luar, anti bocor, anti slip, dan dilapisi oleh Polypropylene untuk anti gores menjadikan produk ini sangat aman dan menarik untuk digunakan sebagai teman beraktivitas anak-anak.

Untuk menyimpan makanan, Thermos juga memperkenalkan Thermos Disney Food Jar, yaitu wadah untuk menyimpan makanan dengan materi vakum stainless steel yang dapat menjaga suhu temperatur dan kesegaran makanan anak.

Sedangkan untuk balita Thermos meluncurkan Infant Straw Mug, tempat minum yang didesain khusus untuk bayi, produk ini dapat menyimpan air pada suhu normal maupun dingin, dengan grip pegangan yang pas dengan tangan bayi sehingga mudah untuk dipegang, anti bocor , menggunakan sedotan silikon yang aman untuk balita. ”Produk ini ditujukan khusus untuk anak-anak. Saya menganjurkan kepada para ibu untuk menggunakan wadah vakum stainless steel karena lebih terjamin keamanannya,” imbuh Marketing Manager PT Thermos Indonesia Andriani Melissa. (indpos)

 

 



One thought on “Inilah Trik Agar Anak Lahap Makan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.