Akan Ada Fitur Deskripsi di Grup WhatsApp, Ini Penjelasannya

oleh

RAKYATJATENG – WhatsApp terungkap sedang mempersiapkan fitur baru yang akan dibawanya pada pembaruan mendatang. Fitur baru ini terkuak melalui versi beta yang sedang diuji coba.

Fitur bernama Group Description itu terlihat pada versi beta WhatsApp di Android. Sesuai dengan namanya, nantinya pengguna bisa memberikan penjelasan mengenai grup yang dibuatnya.

Dari screenshot yang beredar, terlihat fitur deskripsi berada di bawah foto cover grup obrolan dengan tulisan yang tertera “Add group description”.

Nantinya deskripsi tersebut akan bisa dilihat oleh pengguna di dalam grup obrolan maupun anggota yang baru saja diundang ke dalam grup. Deskripsi bisa dimanfaatkan untuk mengatur memberikan jadwal pertemuan atau peraturan dalam grup obrolan.

Dikutip dari Ubergizmo, Kamis (22/2), karena baru ditemukan untuk perangkat Android, kemungkinan fitur ini akan hadir terlebih dahulu di sistem operasi milik Google tersebut.

Namun sayangnya masih belum ada informasi kapan fitur itu akan dirilis. Tentunya dengan adanya tambahan deskripsi ini, informasi tentang sebuah grup WhatsApp bisa lebih jelas. (dtc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.