Pakai Jurus Tapak Suci, Fahri Hamzah Bongkar Persekongkolan KPK dan Nazar

oleh

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Mantan Bendahara Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin kembali membuat heboh dengan pernyataannya di media terkait tindakan korupsi yang dilakukan oleh Fahri Hamzah saat masih menjabat Wakil Ketua Komisi III DPR RI.

Pernyataan Nazar – sapaan akrab Nazaruddin langsung mendapat tanggapan dari Fahri Hamzah. Lewat akun twitternya, Fahri Hamzah mengaku Nazar sedang depresi dengan kegagalan asimilasinya yang berhasil dihentikan lewat komentar-komentarnya di media.

“Nazar depresi.. Mendekati asimilasi, tapi aku hentikan,” cuit Fahri di akun twitternya.

Tak hanya itu, politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini juga mengakui telah membongkar persekongkolan antara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Nazar. “Persekongkolan mereka aku bongkar,” ucapnya.

Diakhir cuitannya, Fahri mengatakan, Nazar sengaja mau serang balik dengan jurus mabuknya. “Mau serang balik pakai jurus mabok, aku lawan pakai jurus tapak suci,” tutup Fahri.

Dalam cuitan itu, netizen memberikan lambang love sebanyak 1.526, diretweet 868 dan mendapat 516 komentar.

Diketahui, Nazar menuding Fahri Hamzah terlibat dalam kasus korupsi saat menjabat Wakil Ketua Komisi III DPR RI. Nazar juga mengakui memiliki bukti dan KPK bisa langsung menahannya. (Aiy/Fajar)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.