Tak Sabar, Iniesta Ingin Mengulang Kenangan 2009 di Stamford Bridge

oleh

FAJAR SPORT, SPANYOL – Barcelona akan melakoni laga tandang yang cukup berat menghadapi Chelsea di babak 16 besar Liga Champions, pada pertengan pekan depan di Stamford Bridge.

Barcelona yang bertindak sebagai tamu tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk meraih poin di markas Chelsea, seperti yang dilakukan pada tahun 2009 silam.

Kapten Barcelona, Andreas Iniesta mengaku ingin sekali mengulang kenangan itu di Stamford Bridge lagi. Untuk itu, dia ingin sekali waktu itu cepat datang dan membuktikan kehebatan Blaugrana.

“Saya membayangkan apa yang terjadi pada para Cules pada hari itu, di mana hari itu merupakan salah satu hari terhebat di hidup kami selaku para fans.” kata Iniesta.

Di laga itu, Iniesta menjadi pencetak gol penentu dan berhasil membuat Barcelona lolos ke partai final. Tak hanya itu, Iniesta juga mengakui laga itu penuh dengan emosional. “Setiap kali saya memiliki kesempatan untuk menonton laga itu, saya selalu merasa emosional,” jelasnya.

Namun, pemain Timnas Spanyol itu mengatakan, laga di tahun 2009 berbeda jauh dengan laga sebentar nanti. “Itu sudah di masa lampau, untuk saat ini saya yakin bahwa pertandingan ini akan menjadi laga yang sangat berat bagi kami,” tutupnya. (Aiy/Fajar)

 

One thought on “Tak Sabar, Iniesta Ingin Mengulang Kenangan 2009 di Stamford Bridge

  1. I¦ll right away take hold of your rss feed as I can not to find your e-mail subscription link or e-newsletter service. Do you have any? Please allow me know so that I may subscribe. Thanks.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.