Legenda Timnas Brasil Sebut Neymar Anak Manja

oleh

FAJAR.CO.ID – Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, telah menjadi bulan-bulanan para pihak yang
mengkritik penampilan minornya pada laga ajang Liga Champions babak 16 besar leg 1 di Santiago Bernabeu.

PSG unggul terlebih dahulu lewat gol cepat Adrien Rabiot. Namun kemenangan tim tamu gagal dipertahankan setelah tuan rumah berhasil membalikkan keadaan untuk menutup laga dengan kenenangan 3-1. Trisula MCN alias Trio Macan di kubu PSG, yakni Mbappe, Cavani, dan Neymar seolah tampil tanpa taring.

Legenda timnas Brasil, Walter Casagrande pun melayangkan kritik tajam, terkhusus untuk Neymar dengan menyebutnya sebagai anak manja. “Kami menciptakan monster dan masalahnya adalah beberapa orang menganggapnya jenius,” terang Casagrande kepada SporTV seperti dilansir Marca.

“Mereka bilang mereka harus membawanya ke sisi lain karena dia tidak bekerja dengan baik dengan (Edinson) Cavani,” sebutnya.

Casagrande pun menilai, Neymar belum layak disejajarkan dengan lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Diego Armando Maradona.

“Dia tidak memiliki kualitas seperti mereka, yang bisa mengubah permainan kapan saja,” kata pria berusia 54 tahun itu.

“Ini membuat saya tidak nyaman karena penggemar dan pers terus memberi Neymar tepukan di punggung,
padahal dia menunjukkan perilaku yang tidak pantas di tim berkali-kali,” ujarnya.

Casagrande bahkan mengkhawatirkan perilaku Neymar bisa memberikan dampak buruk bagi timnas Brasil pada Piala Dunia 2018.

“(Melawan Real Madrid) dia mendapat kartu di babak pertama, dengan pelanggaran keras pada set kedua dia bisa diusir (kartu merah), dan itu akan menjadi bencana jika dia melakukannya di Rusia (Piala Dunia 2018),” paparnya. (qur/pojoksatu/fajar)

 



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.