Serahkan Undangan Langsung, Ketua SC Pastikan Jokowi Hadiri Final Pilpres 2018

oleh

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Laga partai final Piala Presiden (Pilpres) 2018 dipastikan berlangsung pada, Sabtu (17/2) di Stadion utama Gelora Bung Karno (GBK) antara Persija Jakarta kontra Bali United.

Laga puncak Pilpres 2018 ini akan dihadiri langsung oleh Presiden RI Joko Widodo. Kepastian ini disampaikan oleh Ketua SC Maruar Sirait saat jumpa pers di Hotel Sultan Jakarta (Kamis, 14/2).

Dalam jumpa Pers itu, hadir juga Kapolri Jenderal Tito Karnavian, anggota SC Muhkhammad Misbakhun dan Mardani H Maming, Ketua OC Piala Presiden Berlinton Siahaan, Wakalpoda Metro Jaya Brigjen Purwadi, Kadispora DKI Jakarta Ratiyono, serta Direktur Program dan Produksi Indosiar Harsiwi Ahmad.

Dikatakan Maruarar, undangan final Piala Presiden 2018 telah telah diserahkan langsung kepada Presiden tiga hari lalu. Presiden Jokowi pun siap menyaksikan langsung partai final yang mempertemukan antara Persija Jakarta dan Bali United tersebut.

“Disni ada anggota SC, saudara Misbakhun. Ditegaskan lagi, Pak Jokowi pasti akan hadir,” ungkap Maruarar.

Dengan rendah hati, Maruarar mengatakan bahwa Piala Presiden berjalan lancar dan aman dari mulai pembukaan hingga menjelang babak final, merupakan bentuk gotong royong dari semua pihak. Terutama bentuk dukungan dan kerja sama dari TNI, Polri, pemian, pelatih, manajer, wasit, supporter dan masyarakat Indonesia.

“Kita ini bukan superman, tapi super tim. Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak, terutama kepada Bapak Kapolri Jenderl Tito Karnavian dan semua jajaran hingga ke tingkat bawah,” kata Maruarar.

Maruarar pun mengatakan bahwa ada empat pesan Presiden Jokowi terkait dengan Piala Presiden 2018. Yaitu agar pertandingan berjalan dengan transparan, berjalan dengan fair play tanpa pengaturan skor, meningkatkan ekonom kerakyatan serta menjadi hiburan bagi rakyat Indonesia. (Fajar)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.