Sriwijaya Kandaskan Arema, Inilah Semifinalis Pilpres 2018

oleh

FAJAR.CO.ID – Sriwijaya FC menyegel tiket terakhir semifinal Piala Presiden 2018. Sebelumnya, PSMS Medan, Bali United, dan Persija lebih dahulu memastikan tiket babak 4 besar setelah menyingkirkan lawan-lawannya.

Sriwijaya FC melaju ke babak empat besar setelah mengandaskan langkah Arema dengan skor 3-1 pada babak 8 besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan Solo, Minggu malam (4/1/2018).

Di semifinal nanti, PSMS akan berhadapan dengan Persija Jakarta. Sementara Bali United bakal melakoni laga keras kontra Sriwijaya FC. Dua laga semifinal ini dipastikan akan menyajikan pertarungan yang lebih ketat dibanding babak sebelumnya.

Untuk babak semifinal ini akan dilaksanakan dengan sistem home and away. Laga pertama berlangsung pada 10 Februari 2018 sedangkan laga kedua dimainkan pada 13 Februari 2018.

PSMS Medan dan Sriwijaya akan bertindak sebagai tuan rumah pada laga pertama. Kemudian giliran Persija dan Bali United yang akan menjamu lawan-lawan di kandang mereka.

Pemenang dari empat pertandingan semifinal ini akan saling berhadapan di partai puncak yang rencananya akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 17 Februari 2018. (fajar/JPC)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.