Pelajar Lelang Keperawanan Rp 16 Miliar, Alasannya Bikin Terenyuh

  • Bagikan

FAJAR HEALTH – Pelajar berusia 18 tahun bernama Nicola (bukan nama asli) melelang keperawanannya dengan angka fantastis. Gadis asal Italia itu dikabarkan menetapkan besaran €1 juta atau sekitar Rp16,2 miliar dan akan memberikannya pada penawar tertinggi di sebuah situs lelang.

Alasannya melakukan ini adalah untuk membelikan rumah bagi kedua orang tuanya. Ia juga membutuhkan dana agar bisa mengenyam pendidikan di Cambridge University yang kenamaan itu.

“Saya berharap bisa mendapatkan dana pendidikan sebanyak mungkin, menolong saudariku, keluarga dan membelikan rumah untuk kedua orang tuaku,” kata gadis yang berprofesi sebagai model itu menambahkan bahwa kedua orang tuanya tidak tahu menahu akan hal ini.

Nicola yang memutuskan untuk melelang keperawananya setelah putus dengan pacarnya dua tahun lalu itu meyakini bahwa siapapun pemenang dari lelang itu nantinya adalah orang baik-baik.

“Saya agak gugup namun juga konfiden jika ada orang yang bersedia membayar sebanyak itu, pastinya adalah orang yang baik. Saya yakin kami akan melewati masa yang indah bersama.(ruf/fajar)

Sumber: Metro.co.uk

  • Bagikan