Jatuh ke Sumur, Balita Ini Selamat Setelah Terjebak Berjam-jam

oleh

FAJAR.CO.ID – Meski terjatuh ke sumur sedalam 30,48 meter dan sempat terjebak berjam-jam, balita perempuan berusia 2 tahun ini berhasil diselamatkan.

Si balita diketahui tinggal di sebuah pedesaan di India. Dia dilaporkan terjatuh saat lepas dari pengawasan orang tuanya. Beruntung, sumur itu berlumpur sehingga si bocah sama sekali tidak mengalami luka.

Meski begitu, proses penyelamatan balita ini berlangsung cukup lama. Selain petugas pemadam kebakaran dan bencana, puluhan warga juga terlibat dalam evakuasi.

Dalam rekaman video, si anak terlihat hanya terduduk di air saat warga berusaha mengeluarkannya.

Untuk mengeluarkan balita ini, warga menciptakan lubang di sekitar sumur. Seorang petugas pemadam kebakaran dan bencana kemudian turun dan akhirnya menariknya keluar. Ratusan orang yang menyaksikan penyelamatan itu langsung bersorak saat evakuasi berhasil.

Wajah si gadis kecil tertutup lumpur putih kering saat dia ditarik keluar. Dia kemudian dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa dan dilaporkan tidak mengalami luka serius. Si gadis pemberani hanya menangis saat bertemu dokter. (Daily Mail/amr/fajar)

 



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.