Sudirman Said Kukuhkan Tim Penggerak Utama Jateng

  • Bagikan

RAKYATJATENG, SEMARANG – Bakal Calon Gubernur Jawa Tengah, Sudirman Said mengukuhkan tim pemenangan untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Tengah 2018.

Pengukuhan dan pembentukan tim penggerak utama ini dilakukan di UTC Hotel Semarang, Jalan Kelud Raya Gajahmungkur, Minggu (17/12). Dalam kesempatan itu, sebanyak 152 perwakilan dari 35 Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah dihadirkan.

Sudirman Said yang juga Mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) itu mengatakan, pembentukan tim penggerak utama ini merupakan bukti nyata bahwa masyarakat Jawa Tengah menginginkan perubahan.

“Ini adalah bentuk keseriusan kami dalam menghadapi Pilkada Jawa Tengah 2018 mendatang. Jadi saya ini diminta oleh temen-temen relawan agar mau menjadi pemimpin, ini adalah wujud demokrasi yang benar,” katanya.

Usai dikukuhkan, Sudirman Said mengaku meminta tim penggerak utama tersebut melaksanakan tugasnya memperluas jaringan sampai tingkat bawah.

“Yakni terus menyosialisasikan pengenalan dirinya kepada masyarakat seluas-luasnya dan membuka jaringan sampai tingkat paling bawah,” ujarnya. (Sen)

  • Bagikan