Ingin Jadi Pemenang Pemilu, Gerindra Pastikan SS Menang di Jateng

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Keputusan Partai Gerindra mengusung Sudirman Said (SS) di Pilgub Jawa Tengah (Jateng) 2018 nanti, sebagai langkah tepat untuk memenangkan Pemilu di 2019.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon menuturkan, kemenangan Sudirman Said di Jateng sebagai target utama dalam tujuan mereka sebagai pemenang Pemilu 2019 nanti.

“Kami tentu akan bekerja keras sesuai dengan target, kita juga ingin menjadi pemenang pemilu,” kata Fadli Zon usai melakukan infeksi di Gedung DPR RI, Jumat (15/12).

Meski begitu, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR RI ini menyadari, hal itu tidak bisa diraih tanpa kerja keras dari semua kader. Partai besutan Prabowo Subianto ini juga sudah menyiapkan strategi jitu, untuk menjadi pemenang Pemilu nanti.

“Tentu harus melalui satu proses kerja keras. kita yakin kalau dengan strategi yang tepat dan kerja keras, kita bisa menjadi pemenang Pemilu,” yakinnya.

Fadli Zon juga menyarankan, agar semua Partai Politik (Parpol) sebagai mitra demokrasi ikut berjalan dengan baik, serta tidak memanfaatkan kekisruhan atau konflik di partai.

“Kaami tidak mau ya. Justru kami ingin semua Parpol sebagai mitra demokrasi ikut berjalan baik dan tidak memanfaatkan, misalnya ada kekisruhan atau konflik di partai. Saya kira itu merugikan semua pihak termasuk mitra-mitra di dalam demokrasi kita. saya ingin semua berjalan dengan baik,” harapnya. (Aiy/Fajar)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamka