Pemain Muslim Liverpool Merasa Spesial Sabet Pemain Terbaik Afrika 2017

oleh

FAJAR.CO.ID – Pemain depan asal Mesir yang kini bermain di Liverpool, Mohamed Salah, dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Afrika 2017.

Salah mengalahkan kapten Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang; pemain Guinea, Naby Keita; Sadio Mane dari Senegal; dan Victor Moses asal Nigeria.

Salah yang kini berusia 25 tahun mengaku sangat senang atas penobatan dirinya sebagai yang terbaik dari Benua Afrika.

“Saya sangat senang bisa memenangkan penghargaan ini. Selalu perasaan spesial saat Anda memenangkan sesuatu. Saya merasa seperti tahun lalu, saya sangat senang,” katanya di Metro.

Salah meninggalkan AS Roma dan bergabung dengan Liverpool musim panas lalu dengan biaya transfer 36,9 juta poundsterling. Sejauh ini, ia telah mencetak 19 gol dalam 24 penampilannya bersama The Reds dan menjadi top skor sementara Premier League Inggris dengan 13 gol.

Untuk tim nasional, ia menjadi jantung tim Mesir. Setelah mengantar negaranya menjadi runner-up di Piala Afrika pada bulan Februari, mantan pemain Chelsea itu juga meloloskan Mesir ke Piala Dunia 2018.

“Saya ingin menjadi orang Mesir terbaik, jadi saya bekerja keras. Saya selalu mengikuti jalan saya sendiri dan saya ingin semua orang di Mesir mengikuti jalan saya,” jelasnya. (Metro/amr)

 



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.