Evi Masamba Sebut Kantor Wali Kota Palopo Mirip Gedung Putih di AS

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID – Evi Masamba berkunjung ke Kota Palopo, Sulsel, pada Sabtu siang (9/12/2017). Pada kesempatan tersebut, penyanyi jebolan Dangdut Academy mengaku takjub dengan perkembangan kampung halamannya.

Penyanyi asal Malangke, Luwu Utara itu bahkan meminta diturunkan sejenak dari mobil yang mengantarnya ke rumah jabatan Wali Kota Palopo. Ia memintah singgah di Taman Binturu yang baru selesai dikerjakan.

Evi mengaku taman tersebut sudah hit. “Saya mau selfie juga di taman ini. Palopo memang semakin keren di tangan Wali Kota Judas Amir,” kata Evi yang saat itu mengenakan baju merah dan berkacamata hitam.

Evi pun langsung mengambil gaya dengan latar taman bertuliskan I Love Palopo City. Usai berfoto, rombongan kemudian melanjutkan perjalanannya.

Mata Evi pun tertuju pada kantor Wali Kota Palopo yang saat ini dalam penyelesaian. Dia mengaku takjub dan bangga menyaksikan kemegahan kantor tersebut.

“Ini seperti White House (Gedung Putih) di Amerika (AS). Saya sudah berkunjung ke banyak daerah di luar Sulawesi, kantor Wali Kota Palopo ini yang termegah,” katanya.

Evi Masamba dan Windy Idol akan tampil menghibur masyarakat Palopo pada acara Jalan Santai dan Deklarasi Pasangan Judas Amir- Rahmat Masri Bandaso (JUARA) yang akab digelar di Lapangan Gaspa Palopo, hari ini (Minggu, 10/12/2017).

Sejumlah pimpinan partai pengusung juga akan hadir pada acara ini, seperti Ketua Harian DPP Golkar, Nurdin Halid; Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Massde; dan lainnya.

Sekretaris Panitia, Umar, mengimbau kepada seluruh peserta untuk tidak membawa anak-anak dalam kegiatan tersebut.

Menurutnya, dengan jumlah peserta yang diperkirakan mencapai 70 -an ribu orang itu, membawa anak kecil akan sangat berisiko.

” Sudah banyak kejadian ada anak kecil yang hilang dalam kegiatan seperti ini. Makanya, kami imbau peserta untuk tidak membawa anak-anak. Ini untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi,” kata Umar. Jalan santai dan deklaradi JUARA berhadiah satu unit rumah, motor dan puluhan hadiah menarik lainnya. (shd/fajar)

 

  • Bagikan