Sah! 22 Provinsi Dapuk Habib Rizieq Sebagai Imam Besar Umat Indonesia

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab mendapat gelar baru dari alumni 212. Rizieq didapuk menjadi imam besar umat Indonesia dalam Kongres Alumni 212 di Wisma PHI, Cempaka Putih, Jakarta Barat.

Hasil kongres itu disampaikan di hadapan peserta Reuni Alumni 212 di Monas, Jakarta, Sabtu (2/12). “Kami berkomitmen, seluruh alumni 212 menyatakan ikrarnya untuk mengangkat ‎Al Habib Muhammad Rizieq Husein Shihab sebagai imam besar umat Indonesia,” kata Ketua Presidium Alumni 212 Slamet Maarif.

Dia menambahkan, kongres itu diikuti perwakilan dari 22 provinsi di seluruh Indonesia. Menurut Slamet, para peserta kongres bersepakat membuat simpul-simpul di 22 provinsi itu. Hasil kongres juga akan diperbanyak dan dibagikan dalam tiga bahasa, yakni Arab, Indonesia, dan Inggris.

‎Para peserta kongres, sambung Slamet, juga meminta pemerintah menghentikan kriminalisasi terhadap Rizieq. “Sebab, kasus yang menimpa Rizieq ini dianggap manipulatif, penuh kebohongan, dan fitnah. Ini harus segera dihentikan secepat-cepatnya,” kata Slamet. (Fajar/jpnn)

 

  • Bagikan