Gelar Promo “motober” di 9 Kota, Motorola Tawarkan Harga Spesial

FAJAR TEKNO – Di penghujung akhir tahun 2017 ini, Motorola Indonesia menggelar promo bertajuk ‘motober’ – Motorola Berani Beda yang saat ini telah dimulai dan akan berlangsung hingga 31 Desember 2017. Promo ini digelar serentak di sembilan kota besar di Indonesia yakni Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Malang dan Makassar.

Melalui promo ‘motober’, konsumen Indonesia berkesempatan mendapatkan smartphone terbaru Motorola yang mumpuni di kelasnya seperti Moto ZTM Series, Moto E4 Plus, Moto C Plus, Moto M, Moto C (4G) dan juga smartphone Lenovo lainnya dengan harga khusus dan akan mendapatkan beragam hadiah seru.

Promo ‘motober’ bertajuk Ganti ke Motorola Dapat Untung Berganda, menawarkan berbagai hadiah menarik seperti Lenovo Smartband G03, Memorycard 16GB, Motorola T-Shirt dan promo cicilan 0% hingga 10 bulan dari Home Credit yang dapat diperoleh konsumen untuk setiap pembelian produk Motorola maupun Lenovo dengan harga special selama masa promo.

Adapun mekanisme promo ini, setiap konsumen yang membeli smartphone Motorola & Lenovo di toko traditional maupun modern channel seperti Erafone, Oke Shop, Global Teleshop, Telesindo, Megafone, Sentra Ponsel, Gallery Gadget dan Point 2000, dapat mendatangi ‘motober’ happy zone di tempat-tempat yang telah ditentukan dengan menunjukkan smartphone beserta bukti pembelian dan mendapatkan hadiah yang telah ditentukan (S&K Berlaku).

Produk smartphone Motorola yang ditawarkan dengan harga special di promo ‘motober’ ini di antaranya:

· Moto C (4G) harga special Rp 1,299,000,-

· Moto C Plus harga special Rp 1,777,000,-

· Moto E4 Plus harga special Rp 2,333,000,-

· Moto M harga special Rp 2,999,000,-

· Moto Z Play harga special Rp 3,999,000,-

· Moto Z2 Play harga special Rp 4,999,000,-

· Moto Z harga special Rp 5,999,000,-

Lokasi promo ‘motober’ di sembilan kota yang telah ditentukan diantaranya:

· Jakarta: ITC Roxy Mas, ITC Cempaka Mas dan Mall Ambasador

· Bogor: Plaza Jambu II

· Bandung: BEC 1

· Yogyakarta: Jogjatronik

· Semarang: Plaza Simpang Lima

· Solo: Singosaren Plaza

· Surabaya: WTC Galeria

· Malang: Malang Plaza

· Makassar: MTC Karebosi

Informasi lanjut promo ini dapat kunjungi motober.hellomoto.id.