Keperkasaan Manchester United Berakhir di Gol Telat Basel

oleh

FAJAR SPORT, SWISS – Keperkasaan Manchester United di fase penyisihan grup A Liga Champions akhir berakhir, saat mereka bertandang ke markas Basel di St. Jakob Park, Kamis (23/11) dini hari WIB.

Pasukan Jose Mourinho kalah lewat gol tunggal Michael Lan dimenit akhir babak kedua (89). Gol yang dicetak oleh Lang ini lahir dari assist cantik Raoul Petretta.

Sejatinya, Romelu Lakuka cs bermain cukup baik dan mampu menguasai jalannya pertandingan. Setan Merah berhasil memimpin jalannya pertandingan hingga 60 persen. Selain menguasai jalannya pertandingan, The Red Devils juga berhasil melepaskan enam tendangan on target, meski tak berbuah gol, tapi mampu mengancam gawang tuan rumah.

Pada laga ini, Mourinho menurunkan semua pemain intinya, termasuk Zlatan Ibrahimovic yang di turunkan dari bangku cadangan gantikan Anthony Martial menit ke-74. Hanya saja, pelatih asal Portugal itu tidak menurunkan David de Gea. Dia menurunkan Sergio Romero untuk mengamankan gawang Manchester United.

Di laga lain, CSKA Moscow berhasil menumbangkan Benfica dengan hasil meyakinkan 2-0. Laga yang berlangsung di markas Moscow, di VEB Arena. Dua gol Moscow dicetak oleh Georgi Shchennikov menit ke-13 dan gol bunuh diri Jordel menit ke-56. (Aiy/Fajar)

One thought on “Keperkasaan Manchester United Berakhir di Gol Telat Basel

  1. Hello There. I found your blog using msn. This is an extremely well written article. I will be sure to bookmark it and return to read more of your useful information. Thanks for the post. I’ll definitely return.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.